PKS Yakin Raih Suara Tiga Besar Saat Pemilu

ipr_131018_PKS_28Partai Keadilan Sejahtera optimis akan mampu meraih suara tiga besar pada Pemilu 2014 mendatang. Presiden PKS Anis Matta mengatakan, partainya pada bulan Januari lalu telah menggelar survei internal. Hasilnya, partai dengan nomor urut tiga itu mampu meraih suara yang cukup signifikan.

“Kita yakin pada sisa 40 hari yang akan datang kita akan menciptakan banyak progres, banyak kemajuan tentu di tiga besar insya allah,” kata Anis disela-sela kegiatan Konsolidasi Tim Pemenangan PKS dan Anis Matta for President di Jakarta, Sabtu (1/3/2014).

Anis mengatakan, partainya saat ini tengah bekerja keras untuk dapat memenangkan pemilu legislatif yang akan jatuh pada 9 April 2014 mendatang. Ia menargetkan sejumlah daerah yang dulu pernah menjadi basis suara PKS dapat direbut kembali, salah satunya DKI Jakarta.

“Kita targetkan supaya Jakarta bisa kita rebut kembali seperti tahun 2004 lalu dan kita sekarang optimis kader jauh lebih bersemangat dibanding sebelumnya. Walaupun, kita tahu situasi berat tapi kita yakin kita bisa rebut seperti 2004 lalu,” katanya.

Anis mengatakan, partainya memiliki strategi sendiri untuk dapat memenangkan suara di DKI. Selain itu, ia menegaskan, upaya konsolidasi di daerah juga semakin ditingkatkan, terutama untuk menjaring kader sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat.

“Jadi kita punya rencana mengetuk satu juta rumah di DKI dan menyampaikan aspirasi,” katanya.

Sumber: Kompas.com, 1/3/2014

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s